Minggu, 20 Juni 2021

Sabda Kehidupan
Minggu 20 Juni 2021
Markus 4:38
Pada waktu itu Yesus sedang tidur di buritan di sebuah tilam. Maka murid-murid-Nya membangunkan Dia dan berkata kepada-Nya: “Guru, Engkau tidak perduli kalau kita binasa?”

Para murid Yesus tengah berjuang menghadapi badai yang mengguncang perahu mereka. Sedikit lagi maka malapetaka pasti tiba. Betapa Tuhan tidak peduli dan tidur saja! Padahal mereka hampir tenggelam.
Bukan hanya sekali kita mengalami hal yang sama. Termasuk saat ini, ketika kita merasa bahwa terlalu lama Tuhan membiarkan kita diguncang ketakutan oleh pandemi covid 19 ini. Belum selesai yang satu, varian baru sudah muncul. “Sampai kapan ya Tuhan, Engkau membiarkan kami dalam kecemasan ini?”Vaksin tak kunjung mencukupi. Anak-anak tidak bisa belajar maksimal karena perlu pembatasan ketat. Takut jangan sampai datang gelombang pandemi berikut yang lebih hebat lagi. Sementara itu roda ekonomi tak dapat berputar lancar. Bahkan tak sedikit yang sudah gulung tikar. Namun apapun yang terjadi, dengarlah doa kami ya Tuhan. “Beri kami iman yang teguh, harapan yang kokoh akan kehadiranMu ya Bapa di tengah kami. Bila Engkau ya Yesus ada dalam perahu hidup kami, perjuangan kami pasti tak akan sia-sia. Biarlah kami belajar dari pandemi ini, bahwa hidup kami sepenuhnya ada dalam tanganMu, dan biarlah kami percaya teguh, Engkau tak akan membiarkan kami berjuang sendiri. Engkau tak akan berlambat. PadaMulah pertolongan kami. Engkau yang menciptakan kami, Engkau jugalah yang setia menjaga kami. PadaMu kami berlindung, kami tak akan dikecewakan.”

Selamat Hari Minggu, Tuhan Yesus menjaga kita.🙏❤️😇
Ps Revi Tanod Pr

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.